yulianurz

Archive for June 2015

Usia baby Qiana beranjak 6bulan. Meski orang2 bilang pemberian makanan pendamping hanya BOLEH dimulai ketika sudah tepat usia 6bulan, saya memilih untuk ikut2an gaya ortu jadul. Yaitu memberikan makan sejak usia bayi masih merah. Nah..klo saya baru mengenalkan saja jenis buah2an setelah usia Qiana 5bulan.

Buah yg ahirnya disukai adalah alpukat. Pisang dilepeh, paya apalagi..sampe muntah2 -,-
Yah..persis sekali dengan saya saat masih ngidam dulu, karena susah sekali makan, berasa eneg tiap ada makanan yg lezat sekalipun, sebagai alternatif saya pilih alpukat. Selain rasanya yg netral, saya berpikir buah inj bisa bikin kenyang hehehe..minimal buat ganjel, drpd perut kosong muntah mulu krn ngidam

Ok, back to topic..sejak Qiana sudah mahir berguling-guling soo..tiada hari tanpa acak2 sepre. Guling sana..guling sini, tak lupa tangan kanannya kelayapan pegang sepre sembari jempol tangan kirinya masuk mulut alias ngempeng. Hobinya ini semakin menjadi manakala qiana udah merasa bosan atau ngantuk. Ditawarin nen ama emaknya bahkan bisa ampe ngamuk2, kalah dah..nen emaknya ama jempol kesayangan, fiuuhhh syusyah banget bujuk qiana buat nen klo dia udh asyik ngempeng. Saya musti tubgguin dia ampe bener2 ngantuk dan hampir terlelap, barulah saya angkat tubuhnya dari balik sepre yg acak kadul, dan diapun dengan tergesa2 nen. Ajaib memang..waktu msh ON ni bocah nolak mentah2 nen emaknya. Eehh udh setengah sadar br dia mau

image

image

Mulailah saya akali kebiasaannya acak seprai dg melapisi kasur springbed dg kasur lipat, hehehe cerdik bukan(mantappp). Tak dinyana si baby emang pinterr terr. Sambil ngempeng tangannya kelayapan pegang bantal, guling sana guling sini dan ahirnya tu bantal seringkali ada tepat di hadapan mukanya, asyiklah dia disitu…dan tak lepas jempol kirinya TEUTEUP ngempeeeng. Dengan posisi muka ketutupan bantal, saya sering banget kaget dan buru2 cek nafasnya. Haduuuh horor juga ni anak, takut knp2. Dulu sering banget ketutupan sepre, ampe jerit2 ga jelas(takut ga nafas kali dia), eehh sekarang bantal pun jd. Yasudahlah nak..pokonya ati2 ya

Oya l..sebetulnya saya ga masalah dg doyannya dia dg ngempeng, cuman jaga2 aja takut jd kebiasaan. Kata org klo baby udh biasa ngempeng bisa2 kebawa ampe gede, susah ilanginnya.Tapii belakangan tambah anteng ni anak, klo ditengok psti lg ngempeng ๐Ÿ˜ฆ huufftt

Advertisements

Tam tarammm….hehehe

Setelah sekian waktu “resign” dr dunia tulis-menulis ahirnya terdampar lg disini..alhamdulillah ๐Ÿ™‚

Seingetku dulu secara perlahan tapi pasti dunia berbagi tulisan ini terabaikan krn kesibukanku di dunia kerja, baru diangkat jd pegawai tetap ceritanya.. Jd sibuk beud..hihihi sok banget yah, seiring dg kesibukan kuliah, kejar2an belajar kerjaan baru, plus koneksi inet di kosan yg ga mendukung, plus..males ๐Ÿ˜€

Daan sekarang sudah kembali ke hobi lamaku, alhamdulillah…alhamdulillah, krn banyak yg ingin diceritakan, yg ingin dibagi, dicurahkan, tentunya juga mengasah lg kemampuan tulis menulisku…dan satu lg semoga menjadi amal ibadah yg Allah ridhai aamiin

Oya,,penasaran ga kenapa aqu terdampar disini lg? Soalnya aqu udah resign dr kerjaan, iyaa beneran RESIGN, udah jd full time mommy di kontrakan tercintah :*

Eh..belum tau yahh..? Sekarang aqu udh jd mahmud loh, alias mamah muda :D, udh gada yg kejar2 aq kaya dulu wktu single. Ahh…wktu bergulir gulir ga kerasa ya aqu tambah tuwir

Udah ga kerja lagi, kuliah ga kelar2 ๐Ÿ˜€ pdhl tinggal 1 semester u know?? -,- ย Sekarang aqu iseng bisnis jual kerudung, kali aja jd miliarder aw..aw.. (Sekalian promosi nih, cek di ig yah..id nya yulianurz)

Yaudah yah..besok2 insyaallah disambung lg


June 2015
M T W T F S S
« Feb    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Advertisements